Seleb Yang Kecanduan Hal-Hal Aneh

LAZONE.ID - Nggak hanya orang-orang biasa aja yang punya kecanduan pada suatu hal. Seleb terkenal berikut juga memilikinya.

Nggak hanya orang-orang biasa aja yang punya kecanduan pada suatu hal. Seleb terkenal berikut juga memilikinya. Namun yang bikin aneh adalah, seleb berikut kecanduan hal-hal yang cenderung nggak umum dan kadang merugikan. Nah berikut adalah daftar seleb yang kecanduan hal-hal aneh.

Katy Perry

Membersihkan tubuh emang wajib hukumnya, apalagi buat penyanyi cantik ini. Katy Perry sangat terobsesi dengan menyikat gigi. Orang normal biasanya hanya 2-3 kali menyikat gigi dalam sehari, Katy Perry mampu melakukannya sebanyak 6 kali. Bahkan pelantun Fireworks ini juga menyimpan hampir 20 buah sikat gigi di dalam tasnya. Rupanya ia sangat takut jika giginya rusak, sehingga ia akhirnya melakukan hal obsesif tersebut.

Kanye West

Siapa yang nyangka jika Kanye kecanduan hal-hal yang berbau porno. Bahkan ia sangat terobsesi dengan hal tersebut. Nggak jarang ia menunjukkan obsesinya ketika sedang di studio dengan melihat konten-konten nggak baik tersebut.

Robert Pattinson

Aktor ini punya kecanduan yang aneh banget. Robert Pattinson nggak bakal tahan jika sehari aja nggak minum diet coke. Bahkan pernah dalam satu minggu ia nggak meminum minuman tersebut, yang terjadi berikutnya pasti udah ketebak. Ia hampir meminum 300 kemasan minuman diet tersebut.

Ada-ada aja ya Guys. Yang namanya kecanduan harus segera dihentikan jika hal tersebut menjurus ke arah yang negatif, bener nggak?