Konser yang ditunggu-tunggu Baladewa dan Senyawa Musikimia kota Malang akhirnya digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Para penonton sempat ketar ketir ketika hujan deras di kota dingin ini nggak kunjung berhenti bakal berpotensi membuat acara nggak berjalan lancar. Untungnya, sekitar pukul 19.30 hujan pun berhenti.

Meskipun sempat diganggu hujan, tapi nggak menyurutkan antusiasme para penonton untuk mendatangilokasi acara sejak awal. Konser kali ini, Dewa 19 bakal tampil dengan personil lawas mereka. Nggak hanya itu, Musikimia juga diberi mandat untuk menyemarakkan acara.

Konser dibuka dengan penampilan apik Fadly dkk. Nggak menyangka Padi formasi baru ini menyajikan sesuatu yang keren dan nggak terduga. Nggak hanya lagu-lagu lawas yang bikin kangen aja, mereka juga menampilkan beberapa lagu cover dari tembang milik Metallica. Makin unik karena beberapa lagu seperti Master of Puppet dan Seek and Destroy dibawakan dengan cara medley.

Puas mendengar lantunan musik dari Musikimia, penonton pun akhirnya mendapat sajian utama event ini. Yup, Dewa 19 pun mulai menyajikan lagu-lagu khas andalan. Ahmad Dhani dan Ari Lasso yang nggak datang dalam acara press conference sempat membuat khawatir banyak orang dengan kemungkinan nggak bisa hadir. Untungnya semua berjalan lancar.

Lagu demi lagu seperti Pangeran Cinta, Elang dan Restu Bumi sukses membawa Baladewa kembali ke masa kejayaan Dewa 19 tahun 90an.