Seringai Bikin Pecah Greaser Party 2015

LAZONE.ID - Nggak hanya melanjutkan tren positif di hari pertama, Sabtu kemarin event unik ini juga kedatangan bintang tamu luar biasa dan bikin pecah acara.

Memasuki hari kedua, Greaser Party 2015 makin pecah. Nggak hanya melanjutkan tren positif di hari pertama, Sabtu kemarin event unik ini juga kedatangan bintang tamu luar biasa. Buat loe penggemar band metal pasti nggak asing dengan nama Seringai. Yup, band ini dipercaya buat bikin Greaser Party makin pecah dan panas!

Masih mengambil tempat di Plaza Barat, Senayan, tanpa banyak ngomong Seringai langsung menghajar para penonton dengan dentuman keras ala rock metal dengan opener song bertajuk Skeptikal. Mendengar ada yang seru-seru di venue, para pengunjung yang sepertinya udah janjian pakai outfit hitam pun merapat dan enjoying music. Performance mereka sendiri dimulai pada sekitar 21.00.

© Sooperboy

Puas menyedot animo, Seringai nggak mau membuang-buang waktu dan kembali bermain lewat lagu kedua mereka berjudul Tragedi. Makin pecah dan makin panas suasana, bikin penonton juga makin liar nggak terkendali. Aksi moshing hingga pagar pengaman yang hampir roboh mewarnai sepanjang lagu.

Sambil cooling down, sang vokalis, Arian, mengatakan apresiasinya terhadap event keren seperti Greaser Party dan berharap acara ini bisa diadakan tiap tahunnya. Lagi-lagi, Seringai pun langsung tancap gas dengan lagu penutup andalan berjudul Neraka Jahanam.

Malam Minggu pun benar-benar pecah dengan kehadiran mereka di Greaser Party. Nantikan kehadiran mereka di event gokil ini tahun depan!