Serunya Berganti Hari Bersama Marshmello

LAZONE.ID - Konser sampai pagi yang makin asyik karena diwarnai hujan.

Malam udah berganti ketika akhirnya Marshmello yang ditunggu-tunggu naik panggung. Ia pun udah disambut dengan teriakan para penggemarnya, "Mashmello! Marshmello!"

Penggemar Marshmello yang datang malam itu memang nggak hanya sabar menunggu penampilan idolanya, namun juga terlihat niat. Mereka tidak cuma datang mengenakan kaus merchandise Marshmello, tapi ada juga yang mengenakan topeng khas Marshmello.

Seperti pada penampilan-penampilan sebelumnya, DJ ini kembali tampil dengan topeng khasnya berbentuk marshmallow dengan wajah tersenyum dan kaus lengan panjang berwarna putih.



DJ yang memainkan lagu-lagu electro dance music (EDM) yang kental dengan nuansa heavy bass ini pun mengecoh penonton dengan membawakan intro lagu 'Alone' di awal penampilannya. Penonton pun merasa terpancing buat menyanyikan bait pertama lagu itu.

Tapi kemudian Marshmello malah membawakan lagu yang lain. Usai membawakan lagu tersebut, ia pun menyapa penggemarnya yang telah mulai heboh meski dirinya baru saja naik panggung.

"Bagaimana perasaanmu malam ini, Jakarta?" teriaknya yang langsung disambut teriakan oleh para penggemarnya yang seakan tak kenal kantuk meski waktu telah menunjukan pukul 1 dini hari.

Ia pun membawakan sejumlah lagu remix, di antaranya 'Waiting for Love' dari Avicii, 'Light' dari San Holo, 'Ride' dari Twenty One Pilots, 'No Body to Love' dari Sigma, hingga 'Middle' dari DJ Snake.

Akhirnya lagu 'Alone' yang ditunggu-tunggu dimainkan. Eits, jangan pikir itu akan jadi lagu terakhir, setelah lagu yang pecah banget itu ternyata masih ada lagu lainnya yang dibawakan.



'This is What You Came For' dari Calvin Harris, 'Runaway' dari Galantis, dan 'Where Are U Now?' dari Jack U jadi nomor-nomor remix selanjutnya.

Nah, penampilan Marshmello malam itu juga penuh kejutan nih. Salah satu yang mengejutkan adalah ketika ia tampil membawakan lagu 'Wonderwall' milik Oasis yang jarang diremix oleh DJ lainnya.

Marshmello pun mengajak penonton bernyanyi ketika ia menutup penampilannya dengan lagu 'Hello' dari Adele. "Aku ingin kalian semua bernyanyi!" serunya.

Ketika sang DJ membawakan lagu ini, tata lampu pun berubah menjadi berwarna abu-abu mengikuti suasana lagu. Hujan confetti pun terjadi akhir lagu.

Lagu remix yang jadi terdengar berbeda dari versinya itu berhasil membuat penonton bernyanyi dan berdansa bersama.

Oh sungguh asyik dan pecah karena sebelum konser hujan begitu deras mengiringi konser ini.