Serunya Clubbing Singkat Bareng Clean Bandit di Jakarta

LAZONE.ID - Weekdays ternyata nggak jadi hambatan untuk berpesta. Buktinya, Clean Bandit sukses mengajak ribuan orang berpesta dalam gelaran konser tunggal pertamanya di Jakarta.

Weekdays ternyata nggak jadi hambatan untuk berpesta. Buktinya, Clean Bandit sukses mengajak ribuan orang berpesta dalam gelaran konser tunggal pertamanya di Jakarta.

Pesta berjudul 'Clean Bandit Live in Jakarta' itu berlangsung di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015). Band asal Inggris itu pun membuat arena konsernya seperti klub malam.

Sejak awal lewat lagu 'Real Love' ribuan penonton langsung berdisko ria. Disambung 'Cologne' dan 'Stronger' yang sama saja hebohnya.

Padahal, Clean Bandit tidak datang dengan formasi penuh. Grace Chatto, Jack Patterson dan Luke Patterson hadir tanpa ditemani Niel Amin-Smith karena sedang sakit. Untung saja vokalis tamu, Elisabeth Troy dan Christina ciamik menutupi kekurangan itu dan berhasil menjadi leader di atas panggung.



Nggak pakai banyak basa-basi, Clean Bandit berturut-turut memainkan lagu-lagu dari debut albumnya, 'New Eyes'. Ada 'A+E', 'Come Over', 'Up Again' juga 'House on Fire' yang bernuansa EDM.

"Put you hands up, Jakarta," teriak Grace berulang kali.

Bahkan saking serunya penonton, Grace pun nggak kuat menahan hasrat untuk ikut berpesta. Di bawah sorotan lampu warna-warni, Grace Chatto yang pakai baju ketat warna putih itu melenggak-lenggok dengan seksi.

Nggak terasa, Clean Bandit sudah sampai babak encore. Seperti biasa, penonton dibiarkan menunggu sebentar sambil berteriak "we want more...".

Cuma beberapa menit, akhirnya Clean Bandit muncul lagi. Dua lagu terakhir adalah lagu cover berjudul 'Show Me Love' dan hits 'Rather Be'. Ribuan penonton kembali berjoget untuk terakhir kalinya.

Konser Clean Bandit pun usai hanya dalam waktu singkat. Dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pada 21.00 WIB.