Setelah Satu Tahun, Tujuh Track Counting Crows Akhirnya Kelar

LAZONE.ID - Setelah satu tahun proses pembuatan, akhirnya album baru Counting Crows bertajuk Somewhere Under Wonderland dirilis.

Setahun yang lalu Counting Crows lewat Adam Duritz mengatakan tengah menggarap sebuah album baru. Nah, tepat setahun setelah itu mereka benar-benar menepati janjinya dengan merilis Somewhere Under Wonderland.

Album ini salah satu yang paling spesial dari semua yang pernah mereka kerjakan. Adam bahkan mengungkapkan jika Somewhere Under Wonderland, berisi lirik-lirik terbaik yang pernah dibuatnya. Selain dianggap karya yang paling keren, lagu-lagu di dalamnya juga nggak pernah dikeluarkan oleh vokalis selain hanya dicetak di album baru ini. Jadi, berasa eksklusif deh.

Hanya tujuh lagu tapi benar-benar dikerjakan dengan maksimal, contohnya Cover Up The Sun yang merupakan lagu bluegrass terbaik mereka. Ada pula Palisade Park yang memadukan harmonisasi instrumen yang keren ditambah dengan alunan piano di dalamnya.

Secara keseluruhan, gaya bermain musik Counting Crows sama sekali nggak berubah. Mereka masih tetap mempertahankan style mereka yang menyenangkan, seperti lagu Accidentally In Love yang terkenal itu. Lagu tersebut bahkan dipakai dalam salah satu soundtrack sebuah film animasi.

Nah, buat kamu penggemar musik-musik ceria dan fun ala Adam Duritz dkk, album Somewhere Under Wonderland wajib banget nih masuk daftar item yang harus dibeli. Dijamin nggak bakal nyesel deh, pasalnya butuh waktu setahun lho untuk Counting Crows menciptakannya.