Udah banyak sekali prestasi yang dibuat oleh Sheila On 7. Menjual album, manggung di mana-mana hingga menggelar konser. Rasanya Sheila On 7  udah mewujudkan semua yang diinginkan oleh sebuah band. Namun ternyata mereka masih punya mimpi yang belum diraih.

Mimpi yang belum terwujudkan itu adalah untuk go internasional. Hal tersebut dikemukakan oleh Duta saat dijumpai di Hotel Altet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Sheila On 7  adalah salah satu band yang paling konsisten di Indonesia. Di saat band-band seangkatan bubar dan vakum, Sheila On 7  masih tetap solid dan terus berjuang membuat album baru.

Agar semakin mengokohkan eksistensinya, rencananya Sheila On 7  bakal mengadakan konser. Namun dalam konser tersebut Sheila On 7  akan tampil bergantian dengan salah satu musisi legend, Rif.

Meskipun bermimpi bisa bermain di panggung internasional, namun Sheila On 7  mengaku ngga punya persiapan khusus untuk mewujudkan mimpi semua band Indonesia tersebut.

Tampil di depan komunitas yang berbeda tentu saja harus mempersiapkan diri, termasuk bahasa. Namun hal tersebut nampaknya bukan kendala yang besar untuk Sheila On 7. Pasalnya mereka pernah membuat lagu dalam bahasa Inggris misalnya Just For My Moms dan On the Phone.

Mudah-mudahan mimpi tersebut bisa benar-benar terwujud sehingga ngga hanya membuat nama Sheila On 7  lebih dikenal aja, namun secara lebih luas akan mampu memberi kesan bagus untuk musik Indonesia secara keseluruhan.