Rasa puas terpancar dari masing-masing anggota Sheila On 7, pasalnya konser mereka yang bertajuk Radja Sephia sukses membius para penonton. Secara garis besar, konser tersebut sukses besar.

Di awali dengan penampilan pembuka oleh Rif, penonton dan juga Barudak Rif bersorak gembira melihat penampilan idolanya tersebut. Lalu kemudian disambung dengan penampilan Sheila On 7 yang udah ditunggu-tunggu oleh Sheila Gank.

Aura tahun 90an begitu kental terasa ketika Duta dkk naik ke atas panggung dan membawakan lagu Pejantan Tangguh. Nggak hanya tampil full band aja, lagu pembuka tersebut juga diiringi oleh satu pemain saksofon, dua pemain terumpet dan satu pemain trombon.

Sebelum lanjut ke lagu berikutnya, Duta sempat memberikan sambutan yang isinya adalah ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam konser tersebut, Sheila On 7 udah 18 tahun ada di dunia musik, dan para fans yang membuat hal tersebut terasa ringan, ucap suami Adelia Lontoh ini.

Usai memberikan sambutan, kemudian Eros dkk lanjut dengan lagu-lagu hits mereka, misalnya Pemuja Rahasia, Seberapa Pantas serta Melompat Lebih Tinggi pun nggak lupa untuk dibawakan. Sheila On 7 juga sempat membawakan lagu baru mereka yang berjudul Musim Yang Baik, nggak ketinggalan penampilan mereka ketika mengcover lagu Meggy Z yang berjudul Sakit Gigi.

Persembahan Sheila On 7 ditutup dengan lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan. Saat terakhir Duta cs kemudian turun dari panggung dan memberi hormat kepada ribuan penonton yang hadir.