Sial Banget! Girlband K-Pop Ini Dilarang Masuk US karena Dikira PSK

LAZONE.ID - Punya tampang cantik dan body seksi sepertinya jadi syarat mutlak untuk ngebentuk girlband K-Pop. Tapi siapa sangka syarat itu justru bikin girlband ini dilarang masuk Amerika Serikat. Lho kok?

Punya tampang cantik dan body seksi sepertinya jadi syarat mutlak untuk ngebentuk girlband K-Pop. Tapi siapa sangka syarat itu justru bikin girlband ini dilarang masuk Amerika Serikat. Lho kok?

Jadi sebuah girlband bernama Oh My Girl, tiba di Los Angeles pada 9 Desember lalu. Mereka datang untuk tampil di kota tersebut.

Setelah tiba, delapan member girlband itu sempat ditahan selama 15 jam di Bandara Los Angeles. Mereka ditahan karena diduga sebagai pekerja seks ilegal.



Dugaan itu muncul karena melihat barang-barang yang dibawa disebut pihak otoritas Bandara mengacu dengan dugaan pekerja seks ilegal. Ditambah lagi visa yang mereka ajukan disebut tak sesuai.

Visa kedelapan member memegang visa berkunjung bukan untuk urusan pekerjaan. Hingga akhirnya, mereka harus terbang lagi ke Korea Selatan.

Melalui manajemennya, WM Entertainment memberikan statment soal kejadian memalukan itu. Mereka menegaskan bahwa dugaan pihak otoritas Bandara Los Angeles itu salah.

"Mereka melakukan kesalahan jika mengira adalah pekerja seks. Mereka adalah girlband," tulis statment resminya.