Siap-Siap Untuk Konser Spesial Armin van Buuren di Indonesia

LAZONE.ID - Armin van Buuren memang sudah beberapa kali ke Indonesia, tapi yang satu ini pasti berbeda!

Pada 31 Maret mendatang akan menjadi momen yang spesial bagi fans Armin van Buuren di Indonesia. Karena, DJ terbaik di dunia itu, siap untuk menggelar konser yang spesial dan satu-satunya di Asia Tenggara hanya di Jakarta.

 

 'Armin Only Embrace' yang dipersembahkan oleh BOLD EXPERIENCE ini merupakan bagian dari tur dunianya. Seperti diketahui, pada Oktober 2015, Armin merilis album terbarunya yang bertajuk 'Embrace'.

 

Kenapa spesial? Di konser ini, Armin akan membawa sebagian besar musisi yang terlibat di album 'Embrace', seperti Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans, Cimo Frankel, Betsie Larkin, Angel Taylor dan BullySongs.

 

embed: 

 

Tak hanya itu, konser itu juga menampilkan konsep yang berbeda. DJ asal Belanda itu bakal memadukan musiknya dengan visual efek dan teater. Wow!

 

"Saya mengajak Anda menjadi saksi untuk sebuah konsep pertunjukan terbaru saya. Live dengan tarian, visual serta spesial efek yang canggih dari Armin Only Embrace yang memukau yang jadi pengalaman pertama bagi kalian di Indonesia dan ini akan jadi penampilan aksi Trance yang berbeda," ujar DJ asal Belanda itu dalam pernyataan persnya.

 

'Armin Only Embrace' rencananya akan digelar di JIEXPO Kemayoran. Harga tikelnya dibandrol mulai Rp. 750.000 hingga Rp. 3.750.000.