Kamu yang suka banget musik bergenre keras dan cadas, pasti udah familiar dengan band lokal bernama Seringai ini. Meskipun jarang banget diekspos media, band ini udah malang melintang dari panggung ke panggung. Bahkan hingga saat ini mereka adalah salah satu yang paling terkenal di Indonesia. Setiap penampilannya pun bisa dipastikan bakal pecah dan memukau.

Jam terbang yang tinggi membuat Arian 13 cs selalu mampu menarik fans untuk melihat performance unik mereka. Bahkan nggak jarang mereka juga dipercaya menjadi headliner utama dari banyak festival-festival musik di tanah air.

Udah sering manggung, pastinya banyak kejadian lucu yang mengiringi perjalanan mereka, termasuk apa yang terjadi di panggung. Dalam sebuah wawancara, mereka mengungkapkan salah satu kejadian unik yang terjadi saat manggung.

Melalui Arian 13, mereka mengungkapkan jika panitia pernah tiba-tiba menghentikan pertunjukan mereka saat Seringai menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah festival. “Waktu itu ada masalah di gerbang, bakar-bakaran gitu, akhirnya jadi molor, yang kena akhirnya headliner-nya,” ungkap sang frontman.

Menurut Arian 13, hal tersebut terjadi ketika mereka tengah membawakan lagu terakhir, dan kemudian tiba-tiba dipaksa untuk dihentikan secara tiba-tiba. Frontman ini juga menjelaskan, kejadian tersebut hampir sama ketika lagi enak-enaknya mendengarkan lagu di radio, tapi tiba-tiba dipotong begitu aja oleh si penyiar.

Untungnya hal tersebut sama sekali nggak mempengaruhi mood mereka untuk kembali memberikan hiburan ala Seringai. Band ini sendiri saat ini masih disibukkan dengan pengerjaan ulang album pertama mereka yang rencananya bakal rilis dalam bentuk piringan hitam.