Single Baru, Queen Berikan Perpaduan Musik Elektronik dan Rock

LAZONE.ID - Dalam waktu dekat, Queen bakal merilis album baru. Meskipun berisi beberapa lagu lama, tapi nggak ketinggalan pula dibubuhi musik elektro biar lebih asik.

Jika nggak ada halangan, dalam waktu dekat band legendaris Queen bakal mengeluarkan album barunya. Rencananya, mereka bakal me-remix ulang lagu hits yang pernah mereka rilis dulu. Agar bisa lebih diterima para penikmat musik generasi saat ini, mereka bakal melakukan berbagai macam perubahan.

Beberapa lagu paling hits mereka misalnya Let Me in Your Heart Again, bakal dibubuhi sentuhan musik elektro yang lebih modern. Adalah William Orbit yang melakukan penambahan tersebut. Hasilnya lumayan nih, lagu yang dulunya terkenal dengan nuansa rock yang kental banget ini, kini lebih terkesan asik dengan elektro.

Gabungan suara khas Freddy Mercury dan sound yang lebih modern, membuat lagu ini jadi makin greget. Nggak hanya dibuat versi barunya aja, ternyata lagu ini juga bakal disertai video klip yang baru pula. Agar nggak terlalu terkesan modern, dalam klipnya bakal dimasukkan video footage yang pernah disimpan oleh Queen.

Proyek ini sendiri ternyata adalah sebuah hasil kerja sama antara Queen dengan salah satu label minuman soda terbesar di dunia. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menyuarakan anti AIDS ke seluruh dunia.

Selain sibuk mempersiapkan single ini, Queen sepertinya juga bakal bersiap-siap untuk melakoni tour mereka. Januari dipilih sebagai bulan yang paling pas untuk menggelar kegiatan tersebut. Agar mampu mengulang kesuksesan seperti beberapa waktu yang lalu, Adam Lambert bakal dipercaya untuk menggantikan tugas Freddie Mercury.