Slank Donasikan Hasil Tiket Konser Untuk Pulihkan Alam

LAZONE.ID - Apa yang dilakukan oleh Slank ini kayaknya patut untuk dijadikan contoh bagi musisi yang lain.

Apa yang dilakukan oleh Slank ini kayaknya patut untuk dijadikan contoh bagi musisi yang lain. Melalui konser yang digelarnya, Slank bakal membuat suatu gerakan pelestarian lingkungan. Nggak hanya anjuran dan ajakan aja nih, band yang bermarkas di Gang Potlot ini juga memberikan kontribusi nyata.

Rencananya, konser Slank yang bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi, sebagian hasil penjualan tiketnya bakal diberikan sebagai donasi kepada gerakan pelestarian lingkungan. Bahkan Priambodo Soesetyo selaku program director konser, mengatakan jika pada konser tersebut juga bakal dilakukan penanaman terumbu karang di laut-laut Indonesia.

Dengan melakukan hal keren tersebut, Slank berharap bisa bermanfaat untuk sesama terutama untuk kelestarian alam bawah laut Indonesia. Seperti yang udah diketahui, makin hari makin banyak terumbu karang yang rusak akibat ulah oknum yang nggak bertanggung jawab. Padahal terumbu karang butuh waktu yang sangat lama untuk bisa kembali semula.

Walaupun belum terlihat hasilnya dalam waktu dekat, namun apa yang dilakukan oleh Slank ini wajib diapresiasi tinggi. Pasalnya nggak banyak band yang di tengah kesibukannya masih tetap memedulikan apa yang terjadi di sekitarnya.

Salut deh buat band yang selalu menyuarakan suara untuk perubahan ini. Yuk bantu aksi sosial Bimbim dkk ini dengan ikut menjaga alam di sekitar.