Sold! Rumah Michael Jackson Resmi Terjual

LAZONE.ID - Setelah penantian yang cukup lama dan bikin hopeless, akhirnya Neverland milik king of pop terjual dengan harga yang fantastis!

Meskipun udah meninggal enam tahun lalu, nama Michael Jackson masih selalu jadi bahan menarik untuk dijadikan berita. Nggak cuma tentang prestasi dan kontroversi semasa hidup, tapi juga berbagai barang peninggalannya yang nggak biasa. Salah satu yang paling dikenal adalah taman bermain milikinya bernama Neverland.

Punya luas sekitar 10.926.512 meter, Neverland berasa seperti sebuah kerajaan bagi M.J. Mulai dari rumah hingga berbagai wahana permainan ada di tempat ini. Sepeninggalnya, daerah ini seperti menjadi lahan tak bertuan. Keluarga sang raja pop pun akhirnya harus menjual Neverland dengan semua isi di dalamnya.

Tanah seluas ini tentunya butuh uang yang sangat besar untuk memilikinya. Setelah penantian yang bikin hopeless, akhirnya ada seorang pengusaha lokal yang berminat dengan tempat ini. Banderol sebesar Rp 502.938.000.000 pun jadi harga terakhir yang ditawarkan sang calon pembeli. Tanpa pikir panjang, keluarga pun merelakan Neverland berpindah majikan.

Well, kamu mungkin nggak bakal menyangka jika si pembeli yang masih misterius ini bakal menggunakan tempat ini untuk hal-hal luar biasa. Dilansir dari Page Six, dikabarkan jika pengusaha lokal tersebut bakal membangun semacam tempat rehabilitasi bagi siapa pun yang memerlukannya. Bahkan nantinya juga bakal dibangun beberapa shelter untuk tempat penampungan.

Dibeli dengan seluruh perjuangan M.J, sangat pantas jika akhirnya rumah dan seluruh tanah Neverland digunakan untuk hal-hal mulia seperti tempat rehabilitasi. Akhir yang bagus untuk sebuah tempat yang diciptakan dari peluh cinta the king of music pop.