Stars and Rabbit Siap Manggung di Laneway 2017

LAZONE.ID - Tak hanya Stars and Rabbit, Bottlesmokers juga menjadi lineup festival yang akan digelar di Singapura pada 21 Januari mendatang. 

Laneway Festival menjadi salah satu festival musik indie terpopuler di Asia. Sederet musisi indie dunia pun sempat mampir di festival musik yang digelar di Singapura itu.

Untuk edisi 2017, Indonesia pun menghadirkan dua musisi sebagai perwakilannya. Musisi pertama yang diumumkan tampil di Laneway adalah Bottlesmokers.

Duo asal Bandung ini, sukses melewati proses panjang buat manggung di Laneway. Tapi bukan cuma Bottlesmokers yang punya kesempatan untuk mencuri perhatian di Laneway.



Satu nama lagi musisi Tanah Air yang bakal tampil adalah Stars and Rabbit. Duo asal Yogyakarta itu bangga banget bisa diundang buat tampil tahun ini.

Laneway sendiri rencana bakal digelar pada 21 Januari mendatang. The Meadow, Gardens by The Bay pun dipilih buat jadi venue tahun ini.

Bukan cuma diisi sama dua musisi indie asal Indonesia tadi, tapi ada beberapa musisi indie dari seluruh penjuru dunia juga bakal hadir. Beberapa nama kayak Jagwar Wa, White Lung hingga Aurora dipastikan tampil tahun ini.