Sukses Lewati Tahun 2014, Lorde Ucapkan Terima Kasih

LAZONE.ID - Banyak pencapaian keren yang berhasil didapatkan tahun lalu, nggak membuat Lorde lupa untuk mengucapkan terima kasih. Terutama kepada para fans yang udah mendukungnya.

Bagi Lorde, tahun 2014 adalah salah satu yang terbaik dalam hidupnya. Gimana nggak, berbagai prestasi serta pencapaian luar biasa dalam sejarah karirnya tercipta pada tahun tersebut. Hal ini pun membuat penyanyi cantik ini nggak henti-hentinya mengucapkan terima kasih.

Melalui akun tumblr pribadinya, sahabat baik Taylor Swift ini pun mengungkapkan kenangannya akan tahun 2014 yang udah lewat. “Ketika matahari mulai terbit, 2014 pun menangis sendirian di sebuah hotel. Ini adalah tahun yang penuh dengan omong kosong dari banyak orang, pujian, juga perasaan cinta yang tulus,” ungkap Lorde.

Terkenal dengan membawakan lagu-lagu hits dengan lirik keren, nggak ketinggalan Lorde juga menambahkan beberapa kalimat penuh kiasan. Lewat tulisan tersebut pula, ia mengucapkan terima kasih kepada para fans yang udah mendukungnya selama setahun ini.

“Ini bagai perasaan yang menekan sepanjang malam di antara lalu lalang mobil, kadang sendiri, atau kadang menyenangkan. Terima kasih untuk kalian, tahun yang berarti untukku. Aku akan mengingatnya di kepalaku untuk selamanya,” imbuh Lorde.

Pada tahun 2014 lalu, ia telah melakukan hal-hal hebat salah satunya adalah berhasil merilis album debutnya bertajuk Pure Heroin. Karyanya tersebut sendiri berhasil terjual sebanyak 17 juta kopi di seluruh dunia. Berbekal pencapaian hebat pada sebelumnya, yakin deh Lorde bakal banyak membuat gebrakan pada tahun yang baru ini.