Sweet Seventen, Mocca Kasih Kado Spesial!

LAZONE.ID - Mocca merilis lagu kolaborasi bareng vokalis Burgerkill

Mocca bakal genap berusia 17 tahun pada 17 November. Mocca pun bakal kasih hadiah spesial untuk para fansnya,
 
Hadiah Mocca buat para fansnya adalah merilis 'When We Were Young'. Lagu ini sebenarnya bukan barang baru, tapi memang belum pernah dirilis sama Mocca. 
 
'When We Were Young' merupakan kolaborasi Mocca dengan vokalis grup band metal, Burgerkill, Vicky Mono. Penampilan mereka pertama terjadi pada perhelatan Java Jazz Festival pada awal tahun ini.
 
 
Hingga akhirnya, lagu itu pun dirilis secara resmi tepat di ultah Mocca ke-17.  'When We Were Young' pun bisa dibilang menjadi gambaran perjalanan karier dari Mocca sendiri. 
 
"Dalam kisah Mocca, ya kami sekarang sudah tidak muda lagi dan ada banyak kisah yang pernah mampir dalam tujuh belas tahun terakhir ini. Lagunya jadi relevan," ucap sang vokalis, Arina Ephipania.. 
 
"Karena kalau ngomong gini, jadinya kami juga suka melihat ke belakang, apa saja yang telah kami lakukan bersama-sama. Termasuk melewati masa-masa susah dan bahagia bersama,” sambungnya.
 
Nggak cuma dijual secara digital, Mocca pun memproduksi 'When We Were Young' dalam bentuk fisik flexi disc. Dan rilisan fisik itu bisa dibeli lewat www.tokomocca.com.