Syuting Video Klip, Adam Levine Tampil Macho di Depan Istri

LAZONE.ID - Demi menemani sang suami syuting video klip terbaru, Behati Prisloo rela meninggalkan event top 2104 Victoria's Secret Show di London.

Seperti pasangan yang baru menikah, couple Adam Levine dan juga Behati Prinsloo tengah menikmati masa-masa terindah dalam hidup mereka. Hal tersebut bisa dilihat ketika Behati yang udah berangkat ke Inggris untuk mengikuti 2014 Victoria’s Secret Fashion, malah membatalkannya dan kembali menemani Adam.

Yup, hal tersebut terjadi saat Maroon 5 tengah disibukkan dengan proses pembuatan video klip terbaru mereka. Pada sebuah foto terlihat Adam dkk tengah mengenakan busana Tuxedo dan nampak macho banget. Masih belum jelas nih, persiapan ini untuk single apa, yang jelas ini bakal jauh lebih sopan dari pada Animals yang sempat menuai kontroversial beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Adam Levine terpaksa mengizinkan Behati untuk pergi ke London sendirian lantaran disibukkan dengan proses syuting klip ini. Sebagai ucapan maaf, Adam pun mengirimkan sepaket bunga mawar besar pada sang istri. Hal ini lah yang kemudian menyebabkan wanita cantik ini pulang dan balik lagi menemani frontman ini.

“Aku merasa senang. Ini sebuah hubungan yang solid antara kami. Bersama dengan orang yang ditakdirkan untuk kamu itu rasanya sangat menyenangkan, perasaan yang luar biasa,” ungkap Behati.

Salut deh untuk pasangan romantis ini. Tapi terlepas dari itu, hal yang menjadi perhatian adalah single apa sih yang tengah digarap video klipnya tersebut? Tunggu aja deh kelanjutannya.