Syuting Video Klip Baru, Lady Gaga Digigit Kukang!

LAZONE.ID - Lady Gaga baru saja merilis sebuah video klip baru yang berjudul G.U.Y (Girl Under You). Pembuatan video klip tersebut dilakukan di sebuah kastil di California.

Merdeka.com - Lady Gaga baru saja merilis sebuah video klip baru yang berjudul G.U.Y (Girl Under You). Pembuatan video klip tersebut dilakukan di sebuah kastil di California.

Surat kabar New York Post menjelaskan bahwa Lady Gaga tergigit oleh seekor Kukang pada saat pembuatan video klipnya itu. Hewan yang berparas lucu itu sebenarnya akan dipakai pada salah satu adegan di video klip barunya, seperti yang ditulis pada situs Gigwise.

Kukang adalah seekor primata dari Benua Asia yang dilabeli sebagai hewan yang terancam punah. Sebuah gigitan dari hewan tersebut biasanya dianggap sangat beracun dan berbahaya.

Sebuah sumber melaporkan bahwa akan ada bayi kangguru dan juga kambing eksotis yang akan dimasukkan pada klip tersebut. Namun sebuah departemen di California melarang kedua hewan tersebut untuk digunakan.

gaga

Lady Gaga sendiri menyatakan dirinya baik-baik saja setelah mengalami gigitan tersebut. Semoga yang dikatakan diva pop star yang satu ini benar ya?