Tahun 2015, Akon Bakal Rilis 5 Album Sekaligus

LAZONE.ID - Lama nggak terdengar kabarnya, Akon bakal segera merilis album baru. Nggak cuma satu aja nih, tapi lima buah sekaligus.

Lama nggak terdengar kabarnya, Akon sepertinya bakal kembali eksis nih. Yup, penyanyi unik tersebut berencana akan segera merilis album baru. Nggak cuma satu aja nih, tapi lima buah sekaligus. Hal ini tentunya menjadi sesuatu yang menggembirakan ya bagi para fans. Pasalnya, udah cukup lama Akon nggak merilis karya baru.

Lewat sebuah post di akun Twitter-nya, Akon menuliskan rencana besarnya ini. Nggak hanya itu, ia juga menyatakan jika masing-masing album yang bakal dirilisnya nanti bakal memiliki nuansa serta genre yang berbeda-beda.  Proyek gabungan lima album ini pun diberi nama Stadium yang memiliki filosofi sesuatu yang sangat besar.

Sementara itu, kelima genre yang bakal diusung Akon untuk masing-masing karya barunya tersebut yakni euro, pop, islan, urban dan world. Untungnya, penyanyi kelahiran Senegal ini juga memberikan preview single pada tiap-tiap album di web resminya.

Nah, untuk sementara ini, lagu dari album bergenre euro adalah Bounce, sedangkan dari album pop yakni Each His Own. Kemudian untuk album bergenre island, ia udah mempersiapkan single kolaborasi dengan Damian Marley lewat single Just a Man. Lalu yang terakhir, ia udah mempersiapkan Feeling a Nikka yang dibawakannya bersama dengan D’Banje.

Kelima albumnya ini merupakan hasil pemikirannya selama hampir lebih dari lima tahun. Seperti yang kamu tahu, Akon merilis album terakhirnya pada tahun 2008 lalu. Penasaran dengan gebrakan besar pelantun Right Now ini? Tunggu aja deh, kejutan apa yang bakal diberikannya nanti.