Tinggal beberapa hari lagi, 2014 bakal segera berlalu. Beberapa public figure dan musisi pun melakukan berbagai persiapan untuk untuk menyambut datangnya tahun baru. Sayangnya, hal tersebut nampaknya nggak bisa dilakukan oleh d Masiv. Pasalnya, Ryan dkk bakal pergi ke Balikpapan dan menghibur warga di sana.

“Kita main di Balikpapan, di hotel. Yang pasti bayarannya berkali-kali lipat, kan tahun baru lebarannya para musisi. Kita sudah ditawarin main dari 8 bulan lalu,” ungkap d Masiv dalam sebuah wawancara. Meskipun harus menghabiskan sisa tahun dengan bekerja, 2014 adalah masa bersejarah bagi karir mereka.

“Tiap tahun selalu luar biasa. Tahun ini kita buat sejarah merilis piringan hitam, terus manggung di tempat yang belum pernah kita datangin, banyak yang seru lah. Rilis album juga di tengah era industri orang yang dengerin digital ilegal. Bersyukurlah, manggung kenceng, sama jadi duta anti kekerasan anak,” ungkap mereka bergantian.

Banyak yang terjadi tentunya membuat pengalaman bermusik mereka makin bertambah. Tahun depan pastinya bakal ada banyak gebrakan dari band yang beranggotakan Ryan, Marsall, Damar, Rayyi dan Wahyu ini. Patut diakui jika mereka adalah salah satu band yang paling konsisten menelurkan karya, jadi nggak menutup kemungkinan jika 2015 bakal jadi masa paling produktif d Masiv.

Tapi sebelum memulai proses kreatif tersebut, mereka ternyata udah mempunyai rencana untuk bermain di luar negeri. Mudah-mudah bisa benar-benar terealisasi dan jadi salah satu momen bersejarah dari band jebolan ajang pencarian bakat tersebut.