Tahun baru kali ini bisa dibilang merupakan salah satu momen yang nggak bakal mudah dilupakan oleh dua diva Indonesia, Rossa dan Krisdayanti. Pasalnya, mereka bakal diplot untuk berkolaborasi dalam satu panggung Konser Alegria. Kerennya lagi, mereka bakal membawakan lagu-lagu paling happening sepanjang tahun 2014.

Sering membawakan lagu masing-masing, tentu aja hal ini membuat keduanya sangat antusias. Jadi, nggak heran Rossa dan KD melakukan berbagai persiapan serius menjelang konser. Semua ini dilakukan agar mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaik.

“Kami ditantang bawakan lagu orang yang happening saat ini. Selain harus banyak hapalin lirik berbahasa Inggris, juga latihan karena teknik menyanyinya nggak mudah,” ungkap Rossa. Nantinya, selain berduet, mereka berdua juga bakal tampil solo. Makin unik ketika mereka bakal menyanyikan lagu dari lawan duet.

Jadi, Rossa bakal nantinya bakal menyanyikan lagu miliki KD, dan begitu sebaliknya. “Aku nanti nyanyi lagu Mahadaya Cinta, sementara KD bawakan Pudar. Jadi dituker gitu lagunya,” ungkap mantan istri Yoyo Padi ini.

Mengenai anggapan jika honor menyanyi akhir tahun sangat besar, Rossa menanggapinya dengan memilih menggunakan kesempatan tersebut sebagai momen prestige bagi karirnya. “Bukan soal honor, lebih kepada prestige, karena ngisi di acara tahun baru punya nilai jual yang tinggi. Alhamdulilah selama ini selalu nyanyi di tahun baru. Dan mereka yang datang nonton konser aku. Apalagi konsep kali ini sangat bagus.” Tutup penyanyi bertubuh mungil ini.