Tahun Ini Berantakan, TomorrowWorld Tetap Digelar Tahun Depan

LAZONE.ID - Festival EDM TomorrowWorld sempat terancam nggak bakal digelar lagi tahun depan. Alasannya, ancurnya sisi transportasi yang terjadi di tahun ini.

Festival EDM TomorrowWorld sempat terancam nggak bakal digelar lagi tahun depan. Alasannya, ancurnya sisi transportasi yang terjadi di tahun ini.

Bayangin aja ada ratusan penonton yang terlantar usai nonton hari kedua TomorrowWorld pada 26 September lalu. Terlantarnya penonton gara-gara shuttle bus yang berjalan gara-gara hujan deras di area Chattahoochee Hills, Georgia, Amerika Serikat.

Setelah sempat diinvestigasi, Walikota Chattahoochee Hills, Tom Reed akhirnya buka suara soal nasib TomorrowWorld tahun depan. Bagaimana nasibnya pak?

Reed memastikan bahwa TomorrowWorld bakal digelar tahun depan di tempatnya sama. Reed pun sekarang mulai berbenah supaya nggak ada kejadian yang sama dengan tahun lalu.

Selain itu, Reed juga masih menyelidiki lebih jauh sebenarnya apa yang terjadi sama persoalan shuttle bus. Apakah emang karena faktor cuaca atau emang ada human error.

Sederet DJ top sendiri emang sukses ngajak ribuan orang party di TomorrowWorld 2015. Nama-nama DJ itu diantaranya adalah Afrojack, Big Gigantic, Armin Van Buuren, David Guetta hingga Hardwell.