Tampil di Australia, Ellie Goulding Dituduh Lip-Sync

LAZONE.ID - Nama besar seorang Ellie Goulding sempat dipertanyakan gara-gara sebuah kejadian yang cukup memalukan. Kenapa sih?

Nama besar seorang Ellie Goulding sempat dipertanyakan gara-gara sebuah kejadian yang cukup memalukan. Kenapa sih?

Jadi Ellie sempat manggung di final Australian Football League (AFL) beberapa waktu lalu di Melbourne ngebawain 'Love Me Like You Do'. Nah, saat manggung ada sempat terjadi kesalahan teknis.

Kesalahan itu muncul saat seorang operator kecepatan play suara dua dari vokal Ellie. Teknik itu dipakai emang agar suara dua itu jadi 'backing vocal' dari vokal live pelantun 'Burn' itu.

Teknik itu pun kerap dipakai sama para penyanyi solo dunia untuk penampilannya. Sayangnya, gara-gara operator yang terlalu cepat masukkin suara dua Ellie nampak kayak lagi lip-sync.

Video 'lip-sync' Ellie pun menyebar dengan cepat di internet dan cacian demi cacian pun menghujani penyanyi asal Inggris itu. Untungnya, pihak penyelenggara langsung memberikan statmentnya.

Mereka mengaku bahwa memang operatornya yang salah karena kecepatan nge-play suara dua Ellie. Si artisnya sendiri dengan tegas membantah tuduhan lip-sync dan sempat berkicau soal sanggahannya itu.

"Gue selalu kasih 100 persen penampilan terbaik gue, meski nggak semua yang kasih respon balik ke gue," kicaunya nanggapi soal isu lip-sync.