Tampil Dikelilingi Wanita Seksi, Ed Sheeran Keringat Dingin

LAZONE.ID - Gimana ya rasanya tampil dikelilingi puluhan wanita seksi yang berlalu lalang di sekitar? Pasti grogi luar biasa dan susah konsen tuh. Hal ini pun pernah dirasakan Ed Sheeran.

Gimana ya rasanya tampil dikelilingi puluhan wanita seksi yang berlalu lalang di sekitar? Pasti grogi luar biasa dan susah konsen tuh. Yup, hal tersebut dialami oleh Ed Sheeran ketika dipercaya untuk mengisi sebuah acara fashion terbesar. Pelantun Lego House ini mengaku jika event ini menjadi yang paling menegangkan untuknya.

Banyaknya para cewek cantik dan seksi yang ada, membuat Ed kelihatan begitu tegang dan sepertinya agak susah untuk memfokuskan diri bernyanyi. Berada di tempat peragaan beberapa menit, nampak ia hanya tersenyum dan agak gugup dengan lalu lalangnya para model lingerie ini di sekitarnya.

Ditemui setelah acara, mantan kekasih Ellie Goulding ini mengaku jika event Victoria’s Secret Fashion Show ini menjadi gelaran yang paling menegangkan untuknya. Pasalnya, ini pertama kali dirinya berada di atas panggung tanpa keberadaan para musisi lainnya.

“Oh, ini sungguh aneh. Ini kejadian pertama sepanjang perjalananku di dunia musik dengan fokus yang terpecah bukan karena adanya musisi-musisi hebat berada di atas panggung yang sama,” ungkap Ed.

Selain Ed, beberapa musisi pun juga unjuk kebolehan di panggung pagelaran fashion ini, misalnya Taylor Swift dan juga Ariana Grande. Karena konsep acaranya adalah peragaan busana lingerie, maka keduanya pun memakai outfit sesuai tema. Duh, ini sih bikin Ed Sheeran malah makin gugup dan gagal konsen.