Taylor Swift Bakal Menjadi Kandidat Kuat Penerima Penghargaan AMA

LAZONE.ID - Mampu menjual album dengan jumlah yang fantastis, Taylor Swift digadang bakal menerima Dick Clark Award fir Excellence dalam American Music Award 2014.

Masih muda tapi udah menghasilkan sesuatu yang luar biasa, meskipun kadang melakukan hal yang kontroversial. Mungkin itulah pernyataan yang pas banget untuk menggambarkan sosok Taylor Swift. Karena hal tersebut pula, ia digadang bakal menjadi kandidat kuat salah satu kategori penghargaan di American Music Award 2014.

Yup, kuat dugaan ia bakal menyabet penghargaan Dick Clark Award for Excellence. Nama Dick Clark sendiri merupakan founder dari ajang penghargaan bergengsi tersebut. Hanya musisi yang benar-benar bertalenta aja yang bakal mendapatkan pujian tersebut.

Alasan mencuatnya nama Swift bisa jadi dikarenakan penjualan albumnya yang sangat fantastis. Seperti yang kamu tahu, semua karya miliknya terjual hingga satu juta copy dalam waktu seminggu, termasuk yang terbaru, 1989.

Hal ini pun ditanggapi oleh istri mendiang Dick Clark, Kari Wigton. Ia mengatakan jika Swift adalah kandidat kuat untuk penghargaan itu. “Saat pertama kali Dick melihat Taylor tampil, ia sadar anak ini memiliki suatu yang spesial,” ungkapnya.

Jika Swift benar-benar berhasil, maka penghargaan tersebut bakal menjadi koleksinya yang ke-16. Tercatat, ia menerima sebanyak 15 penghargaan AMA selama karirnya di industri musik Amerika Serikat.

Acara ini sendiri juga bakal didukung oleh banyak penyanyi yang bakal tampil. Misalnya Ella Henderson, Sam Smith, 5 Seconds of Summer, One Direction, Selena Gomez dan juga Ariana Grande.