Taylor Swift Jadi Inspirasi Bermusik Jared Leto

LAZONE.ID - Bukan hal yang aneh jika musisi bisa menginspirasi musisi lainnya. Seperti apa yang dirasain sama pentolan grup band 30 Seconds To Mars, Jared Leto.

Bukan hal yang aneh jika musisi bisa menginspirasi musisi lainnya. Seperti apa yang dirasain sama pentolan grup band 30 Seconds To Mars, Jared Leto.

Jared nggak ragu menyebut bahwa Taylor Swift adalah salah satu inspirasi bermusiknya. Beberapa lagu Swift yang masuk di album '1989' jadi salah satu referensi musiknya.

Lagu-lagu kayak 'Blank Space' hingga 'Style' jadi masukan Jared buat nambah sentuhan pop untuk musik yang diciptakan vokalis 30 Seconds To Mars itu. Seperti diketahui 30 Seconds To Mars saat ini memang tengah sibuk garap album baru.

Hal itu nampak saat video Jared tengah berada di studio dirilis TMZ. Dalam video tersebut, Jared tengah menyimak lagu-lagu Swift.



Sebelumnya, Jared sempat memposting sebuah foto di akun Twitternya saat tengah berada di studio. Sayang belum jelas kapan album 30 Seconds To Mars akan dirilis.

Tapi sempat ada kabar menyebutkan album mereka akan dirilis pertengahan tahun depan. Grup band pelantun 'Kings And Queens' itu terakhir merilis album pada 2013 lalu lewat 'Love, Lust, Faith dan Dream'.