Taylor Swift Mau Time Out Tahun Depan?

LAZONE.ID - Dalam sebuah permainan olahraga Basket, kata "Time Out" sering dipakai sebuah tim buat istirahat sejenak sambil meramu taknik yang akan dipakai. Dalam bermusik ternyata ada kata "Time Out" juga lho.

Dalam sebuah permainan olahraga Basket, kata "Time Out" sering dipakai sebuah tim buat istirahat sejenak sambil meramu taknik yang akan dipakai. Dalam bermusik ternyata ada kata "Time Out" juga lho.

Emang bukan kata resmi sih, tapi banyak musisi yang memutuskan time out setelah udah cukup lama berkutat dengan padatnya jadwal manggung. Nah, salah satu yang katanya mau time out adalah Taylor Swift.

Dalam interviewnya sama NME, Swift sempat bicara soal rencananya tahun depan. Dimulai dari menyelesaikan tur dunianya, ternyata Swift sempat berpikiran buat time out dari industri musik dunia tahun depan.

Keputusan itu diambil setelah Swift jalanin tur panjang mulai dari 'The Red Tour' hingga '1989 World Tour' yang baru berakhir tahun depan. Swift merasa udah waktunya untuk istirahat sejenak sampi mikirin apa yang bakal dilakuin lagi tahun depan,

"Kayak aku memang butuh break. Aku pikir aku bisa menghabiskan waktu bersama teman-temanku dan memikirkan apa yang akan dibuat tahun depan," ucapnya kepada NME.

Tapi emang keputusan time out Swift masih belum fix. Ia ngaku masih mikirin dengan matang sebelum ambil keputusan itu.