Tegaskan Belum Bubar, The Strokes Gelar Konser

LAZONE.ID - Tak ada kabar dan sempat dirumorkan bubar, The Strokes pun menyusun rencana untuk tampil. Mereka akan menggelar konser comeback pada bulan Juni di Governors Ball, New York.

Merdeka.com - Tak ada kabar dan sempat dirumorkan bubar, The Strokes pun menyusun rencana untuk tampil. Mereka akan menggelar konser comeback pada bulan Juni di Governors Ball, New York.

Kabar penampilan The Strokes sepertinya bakal menjawab semua rumor yang sempat berhembus. Meski tahun lalu mereka telah merilis album kelima bertajuk COMEDOWN MACHINE, band asal New York ini tak menggelar konser ataupun tur sama sekali.

Gaung album kelima ini seakan hilang begitu pula dengan nama The Strokes. Bahkan mereka tak mengabarkan album ini dirilis ataupun melakukan wawancara dengan media.

"Ada waktu di mana kita tidak melakukan apa yang biasa kita lakukan selama ini, namun bukan berarti kita berhenti atau sudah cukup dalam berkarya," papar Albert Hammond, gitaris The Strokes.

Pastinya kabar The Strokes menjadi kabar baik oleh penggemarnya yang sudah rindu dengan aksi panggung mereka. Dalam acara yang digelar selama 3 hari ini, selain tampil bersama The Strokes, Julian Casablanca juga akan tampil solo.

1107315_strokes-podem-sair-em-turne