Ternyata Animal Music Video Maroon 5 Berbahaya!

LAZONE.ID - Berbahaya, itulah yang diungkapkan oleh RAINN atau Rape, Abuse, Incest National Network, terhadap animal music video milik Maroon 5 ini.

Berbahaya, itulah yang diungkapkan oleh RAINN atau Rape, Abuse, Incest National Network, terhadap animal music video milik Maroon 5 ini. RAINN menganggap adanya konten eksplisit yang dimuat dalam video tersebut, terutama perihal perilaku stalking.

RAINN mengungkapkan jika video tersebut merupakan gambaran yang mengerikan dari fantasi seorang stalker. Bahkan organisasi tersebut menganggap jika video tersebut nggak layak untuk berada di dunia entertainment. Karena kemungkinan bisa membuat orang lain terpicu untuk melakukan hal yang sama.

Dalam video tersebut digambarkan perilaku seorang american-psycho yang diperankan oleh Adam Levine. Berawal dari sebuah toko daging, kemudian Adam pun memulai adegan stalkingnya.

Kesan psycho terasa makin kuat ketika scene berupa daging yang terpotong-potong makin sering muncul. Ditambah dengan screen berwarna merah yang muncul tiap detiknya. Hal tersebut seolah menegaskan jika video ini benar-benar emang untuk para psycho.

Nggak hanya RAINN yang mengatakan video ini berbahaya, National Sexual Violence Resource Center pun mengatakan hal yang serupa. Organisasi tersebut bahkan mengecam adegan dalam video klip tersebut ketika Adam memperlakukan istrinya seperti seonggok daging.

Meskipun dikecam seperti itu, video klip tersebut masih beredar hingga sekarang. Sedangkan dari pihak Maroon 5 sendiri, masih belum mengatakan apapun perihal protes yang dilakukan oleh organisasi kemanusiaan ini.