Ternyata Ini Inspirasi Rich Brian di Video Klip Terbarunya

LAZONE.ID - Berangkat dari kisah nyata, Bro.

Beberapa waktu lalu, Brian Immanuel alias Rich Brian diprediksi bakal rilis lagu baru. Setelah sempat bikin orang bertanya-tanya alasan Doi hapus semua postingan instagramnya, Brian pun merilis lagu baru berjudul “Yellow”.

Dalam pembuatan video klip ini, Rich Brian menggandeng Dave Meyers, orang yang bekerja sama dengan musisi seperti Kendrick Lamar, Travis Scott, Drake, dan Ariana Grande. 

Single “Yellow” ini dijadikan sebagai perkenalan untuk album kedua Brian yang Doi beri judul “The Sailor”. Album tersebut bakal bercerita tentang pergerakan dan gejolak kolektif budaya Asia yang mengalami perubahan terus menerus.

Oh iya Bro, lagu ini sendiri terinspirasi dari kisah para pemuda Asia dan imigran seluruh dunia yang tengah menggapai impian di negeri orang.

Rich Brian dan Dave Meyers juga sekaligus menceritakan kisah kelam Brian saat terabaikan dan mendapat stereotip dari berbagai kalangan. Dave melalui videonya, ingin menyampaikan ada krisis identitas yang terjadi dan bagaimana berjibaku melawan hal itu.

“Video ini juga untuk mengeksplorasi perjuangan untuk keluar dari krisis identitas tersebut, untuk membebaskan diri. Tapi apa yang harus dikorbankan untuk mencapai semua itu? Karena kebebasan bisa menjadi sebuah kekacauan jika baru saja dialaminya. Semua cerita ini dirancang untuk mencerminkan perjalanan Rich Brian dari awal hingga kini ia menjadi pusat perhatian," ungkap Dave.

Album “The Sailor” sendiri kabarnya bakal dirilis pada 26 Juli 2019 nanti.

Lo salah satu penggemar Rich Brian, Bro? Apakah lo juga udah nunggu-nunggu kehadiran album baru ini?