Ternyata Sebelum Tenar, Ed Sheeran Sempat  Jadi Gelandangan

LAZONE.ID - Sebelum menjadi seperti sekarang ini, ternyata Ed Sheeran pernah menghabiskan waktunya menjadi seorang gelandangan.

Siapa sih yang nggak kenal Ed Sheeran? Suara keren, musikalitas oke dan piawai membuat lagu, membuatnya menjadi salah satu penyanyi yang digemari banyak orang saat ini. Namun siapa yang menyangka jika sebelum sukses, Ed pernah merasakan hidup menjadi gelandangan.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Ed emang pernah tidur di jalanan bahkan menjadi gelandangan selama dua tahun. Bahkan ia pernah tidur di depan istana Buckingham dalam perjalanannya menjadi seorang musisi hebat.

Dalam sebuah wawancara Ed membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan pernah tidur di salah satu sisi luar istana Buckingham selama beberapa hari. Di tempat itu pula penyanyi keren ini menciptakan lagu Homeless.

Ed mengungkapkan jika masa remasa adalah saat-saat paling nggak terlupakan dalam hidupnya. Kejadian tersebut dialaminya ketika berumur 16 tahun. Penyanyi yang juga teman dekat para personil One Direction ini pindah dari kota asalnya menuju London untuk masuk di salah satu universitas. Tapi, ketika masa kuliahnya selesai, Ed kehabisan uang dan nggak mampu untuk membayar sewa tempat tinggal. Saat itulah, kemudian ia mulai hidup dijalanan.

Ia juga sempat tidur di kawasan kereta bawah tanah dan bergiliran menginap di rumah temannya. Kini, kesuksesan telah berhasil diraihnya. Cowok yang jago main gitar ini menjadi bukti jika dalam keadaan yang serba kekurangan, nggak menghalangi seseorang untuk menjadi sukses.