Teror Twerking Masih Terus Berlanjut

LAZONE.ID - Sepertinya twerking bakal tetap menjadi andalan beberapa musisi Amerika Serikat.

Sepertinya twerking bakal tetap menjadi andalan beberapa musisi Amerika Serikat. Setelah Rihanna serta Miley Cyrus melakukannya, kini muncul Nicky Minaj dengan video klip yang lebih liar lagi.

Tarian ini menjadi lebih populer ketika Miley Cyrus menampilkannya dalam MTV VMA tahun 2013. Dengan aksi koreo seperti itu sontak membuat para penonton terbelalak seakan ngga percaya jika hal tersebut bakal dilakukan Miley. Dan kemudian setelah itu twerking jadi makin terkenal aja.

Setelah beberapa lama sepertinya tren twerking ini seakan meredup, namun siapa yang menyangka jika kemudian Nicki Minaj memunculkannya kembali lewat video klip Anaconda yang ngga kalah kontroversialnya dengan apa yang dilakukan Miley. Klip Anaconda tersebut juga mengingatkan banyak orang tentang video klip Pour It Up miliki Rihanna.

Agaknya sebagian artis melakukan itu hanya untuk semakin menaikkan pamor serta meraih lebih banyak popularitas. Semakin liar dan ganas tarian tersebut maka mereka akan selalu menjadi bahan pembicaraan. Hal tersebut dibuktikan dengan masih konsistennya Miley Cyrus melakukan twerking pada setiap penampilannya.

Belum selesai dengan Minaj, kemudian muncul Taylor Swift dengan gaya twerking di klip terbarunya berjudul Shake It Off. Mungkinkah Swift bakal mengikuti jejak Minaj dan Miley? Jika penyanyi sekaliber Swift aja melakukan hal ini, maka ngga menutup kemungkinan bakal muncul penyanyi lain dengan memakai tarian yang serupa.