The 90's Festival, Reuni Akbar Anak-anak 90-an di Istora Senayan!

LAZONE.ID - Generasi 90-an baru saja reuni akbar di The 90's Festival pada Sabtu (7/11) di Istora Senayan.

Generasi 90-an baru saja reuni akbar di The 90's Festival pada Sabtu (7/11) di Istora Senayan.

Musisi-musisi gokil yang besar pada tahun90-an, tumpek blek di The 90's Festival. Festival itu dibuka oleh band Protonema.

Kehadiran 'anggota' Pesta Rap, Sweet Martabak, Iwa K sama NEO pun sukses menghidupkan kembali suasana 90-an. Lagu-lagu kayak 'Tididit' punya Sweet Martabak,'Bebas' punya Iwa K sampai 'Borju' punya NEO membuat penonton bergoyang.

Nggak cuma itu aja, Base Jam Reunion, Java Jive, Bunglon, trio Rida Sita Dewi (RSD), boyband Coboy, ME dan girlband Bening juga ikut ambil bagian di atas panggung The 90's Festival. Ditambah penampilan kocak dari P-Project yang sukses ngocok perut ribuan penonton.

Festival satu hari itu juga kedatangan tamu dari Australia yaitu Frente. Band itu tampil minimalis tapi tetap oke banget.

Mereka membawakan beberapa hitsnya kayak 'Lonely', 'Accidently Kelly Street', 'Goodbye Goodguy' hingga yang paling ngehits banget 'Bizarre Love Triangle'.

The 90's Festival ditutup oleh Kla Project yang tampil bawain hits-hitsnya kayak 'Yogyakarta', 'Tak Bisa Ke Lain Hati' dan 'Tentang Kita'.