Seperti yang diduga banyak orang, gelaran konser reuni Dewa 19 bakalan sangat sukses menarik perhatian Baladewa seluruh kota Malang. Hal ini dibuktikan dengan makin menipisnya jumlah tiket yang dijual. Bahkan beberapa hari yang lalu, panitia mengumumkan jika tiketnya mengalami kenaikan karena makin terbatas jumlahnya.

Yup, berdasarkan informasi yang udah didapat, harga tiket konser yang bakal menampilkan Ari Lasso dan juga Musikimia ini sekarang menjadi sedikit lebih mahal. Untuk Tribun Rp 200 ribu, untuk Festival Rp 250 ribu, sedangkan untuk harga VIP masih dibanderol Rp 1,5 juta.

Sementara itu, untuk kamu yang ingin membeli tiket dari layanan tiket box harus cepat-cepat nih. Pasalnya, mulai malam nanti, fasilitas tersebut resmi ditutup. Tapi, nggak perlu khawatir yah, kamu tetap bisa menikmati sajian musik keren ini dengan membeli tiketnya secara on the spot, yakni di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Untuk layanannya sendiri bakal dimulai Selasa besok mulai jam 14.00 hingga 21.00. Sedangkan, pada hari Rabu dibuka mulai jam 08.00 hingga 19.00.

Dilihat dari makin terbatasnya tiket yang dijual, maka bisa dipastikan konser ini bakal heboh dan meriah banget. Nah, untuk kamu yang belum memegang tiketnya, cepet deh, sajian musik seperti ini nggak dijamin bakal ada lagi lho untuk kedua kalinya.