Radiohead akan menggelar konser pertamanya di London setelah 4 tahun absen. Konser itu bakal digelar di Camden, London selama tiga hari pada Mei mendatang. 

Rencana konser grup band pelantun 'Karma Police' itu pun disambut antusias para fans. Hal itu terlihat dari tiket yang udah terjual sold out sejak akhir pekan lalu. 

Namun, penjualan tiket konser Radiohead menuai banyak kritik. Dimulai dari jumlahnya yang disebut sedikit dan tiket yang disebut dibanderol terlalu mahal. 

Tiket yang disediakan sebanyak 3300 tiket, dengan estimasti setidaknya untuk tiga hari akan ada 9900 tiket yang dijual. Angka ini pun jauh berbeda dengan show Radiohead pada 2012 lalu di mana jumlah tiket yang dijual mencapai 20 ribu tiket. 
 


Hingga protes pun muncul karena jumlah tiket yang dinilai terlalu sedikit. Terus harga tiket untuk konser Mei mendatang dijual dengan harga termurah 65 poundsterling. 

Harga itu pun disebut terlalu mahal dan nggak sedikit komplain di media sosial Twitter. Melihat banjir kritik yang datang, pentolan Radiohead, Thom Yorke sedikit terganggung dan sempat 'ngambek' di akun Twitter resminya. 

"I'm as fu**ed off as you are . and am only human," kicau Thom.