Tiket Konser Termahal Musisi Lokal

LAZONE.ID - Siapa bilang jika harga tiket mahal konser musisi lokal bikin konser tersebut jadi ngga diminati? Buktinya musisi ini mampu menjual habis semua tiketnya

Siapa bilang jika harga tiket mahal konser musisi lokal bikin konser tersebut jadi ngga diminati? Itu adalah pernyataan yang salah banget. Buktinya, beberapa musisi sukses menjual tiket tersebut walaupun dengan banderol harga selangit.

Meskipun mahal namun yang namanya fans pasti akan mengapresasi apa yang dilakukan oleh para idolanya tersebut. Nah berikut adalah daftar musisi lokal dengan harga tiket termahal.

3 Diva

Untuk bisa menikmati suara ketiga diva Indonesia ini kamu harus merogoh kocek yang sangat dalam. Harga tiket untuk pertunjukan 3 Diva ini berkisar antara Rp 4,5 hingga Rp 9,5 juta. Termasuk gala dinner dengan berbagai macam hidangan internasional di Hotel Gran Mulia, Jakarta. Harga tiket yang mahal banget bukan? Mahalnya mengalahkan konser terakhir Beyonce dan Jay Z yang digelar di San Fransisco. Pasalnya konser tersebut hanya dibanderol sebesar USD$ 75 atau sekitar Rp 900 ribu aja.

Noah

Ngga lama setelah bebasnya sang vokalis, kemudian Noah membuat sebuah konser pertama sejak digantinya Peterpan menjadi Noah. Pada awalnya pihak promotor, konser ini bakalan sepi. Pasalnya selain mereka adalah band yang tergolong masih baru, dalam konser yang bertajuk The Greates Session Of The History tersebut tiket dipatok mulai harga Rp 350 hingga yang termahal adalah Rp 3,5 juta. Namun siapa sangka jika konser ini sukses besar, ngga hanya Noah, namun pihak promotor mengaku puas.

Slank

Slank adalah band yang penggemarnya banyak dari kalangan menengah kebawah. Jadi sepertinya ngga mungkin jika Slank menggelar konser yang membuat para fans sejatinya ngga bisa nonton. Namun anggapan tersebut terbukti salah, Slank pernah menggelar konser dengan tiket berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 1,2 juta dan mereka berhasil menjual semua tiket tersebut.

Ternyata ngga hanya musisi luar negeri aja ya yang harga tiketnya mahal. Namun mahalnya tiket konser musisi lokal menandakan jika mereka benar-benar berkualitas.