Baru-baru ini diberitakan jika Taylor Swift bakal menjadi salah satu pengisi di Festival Glastonbury. Tapi, fans sepertinya harus kecewa, pasalnya pelantun Blank Space ini sepertinya nggak akan tampil di acara tersebut. Hal ini disampaikan oleh Ed Sheeran dalam sebuah wawancara.

Ed yang juga menjadi salah satu pengisi acara, mengatakan jika Swift punya alasan tersendiri untuk nggak menghadiri acara Glastonbury. Menurutnya, Taylor Swift lebih menyukai acara yang hanya menampilkan dirinya seorang.

“Jadi, untuk acara kali ini, Taylor Swift tidak akan hadir untuk menghibur Glastonbury. Taylor merasa kalau bermain di acara sendiri, dia akan lebih mudah mengontrol dirinya ketika di atas panggung,” ujar Ed Sheeran.

Meskipun nggak secara gamblang menyatakan penolakannya untuk tampil di acara ini, tapi menurut Ed, Taylor Swift merasa lebih leluasa ketika berada di show-nya sendiri. “Dia ingin semua tampak sempurna. Kalau dia harus bermain di acara seperti Glastonbury, Taylor seperti merasa di bawah kendali orang-orang yang membuat acara tersebut,” ungkap Ed Sheeran.

Pelantun Thinking Out Loud tersebut bahkan berani bertaruh jika Swift nggak bakal tampil di acara seperti ini dan sejenisnya. “Aku berani bertaruh besar kalau dia tidak akan hadir atau pun setuju untuk tampil di itu,” pungkasnya.