LAzone
Music

Top100DJ, Ajang Persaingan Para DJ Indonesia Menjadi No 1

  • 17 January 2018
  • 6968 views

AlLAboutICEperience & Indoclubbing mengundang ribuan DJ Indonesia untuk saling bersaing menjadi Top DJ Indonesia serta Pemenang dapat mengupgrade level mereka ke Amsterdam!

LAZONE.ID -

Ada lebih dari 15 ribu DJ di Indonesia menurut database indoclubbing.com. 3 ribu di antaranya masih aktif sampai sekarang. Pantas dong kalau mereka yang sudah berkiprah di dunia EDM tanah air dapat apresiasi untuk profesi DJ mereka?

Makanya itu, alLAboutICEperience bersama indoclubbing menggagas sebuah event tahunan yang bisa dibilang jadi sejarah baru di dunia clubbing dan nightlife Indonesia. Untuk pertama kalinya, Indonesia akan punya ajang Ranking TOP100DJ yang 100% Indonesia!

Event ini digelar tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada DJ-DJ Indonesia, tapi juga untuk memajukan mereka. Jadi mereka bisa berkarya, berjaya dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Supaya bisa dibanggakan dan dielu-elukan juga seperti DJ mancanegara yang kerap datang ke Indonesia.

Top100DJ, Ajang Persaingan Para DJ Indonesia Menjadi No 1

Lewat TOP100DJ, alLAboutICEperience dan indoclubbing ingin mencari DJ-DJ Indonesia yang layak diberi predikat "Terbaik". Lewat situs www.topdj.id, semua DJ yang sudah memenuhi syarat dan kualifikasi bisa mendaftarkan diri untuk kemudian di-vote oleh publik.

3 ribu DJ aktif yang ada saat ini nantinya akan berkompetisi lewat vote (Round 1) untuk masuk ke 100 besar sebagai TOP100DJ. DJ terbaik akan dipilih dari 100 besar (Round 2) dan tidak lagi hanya berdasarkan voting publik, tapi juga penilaian dari dewan juri. Juri berasal dari mereka yang punya peranan penting di industri clubbing dan nightlife Indonesia seperti perwakilan manajemen club, EO, promotor, performer lainnya seperti MC dan VJ, media dan juga sponsor.

Voting Round 1 sudah dibuka sejak 15 Januari kemarin dan akan ditutup 28 Februari mendatang. Sementara Voting Round 2 akan dimulai 8 Maret hingga 23 April nanti. Final Awarding Night baru akan digelar 3 Mei di Jakarta untuk mengumumkan siapa yang berhasil mendapat predikat sebagai DJ terbaik tahun ini.

Pemenang utama dari Indonesia TOP100DJ akan berkesempatan untuk ikut ke event Amsterdam Dance Event (ADE) 2018 di Belanda bersama alLAboutICEperience. Di sana nantinya pemenang utama juga dijanjikan untuk tampil nge-DJ di event akbar musik EDM dunia tersebut.

Coba deh ikutan untuk mendaftarkan diri lewat situs www.topdj.id. Setelah lolos verifikasi dan sudah bisa di-vote, ajak semua teman, keluarga, atau fans untuk voting supaya bisa lolos ke 100 besar. Siapa tahu bisa dapat titel bergengsi dan masuk dalam jajaran prestisius alLAboutICEperience Indonesia TOP100DJ 2018.

Nah, kabar baiknya untuk para voters. Voter yang beruntung bisa mendapat iPhone X dan merchandise eksklusif dari alLAboutICEperience.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...