Transfer Musik ke Teman Bisa Segampang Ini

LAZONE.ID - Cukup ketikkan judul sebuah lagu, maka aplikasi ini bakal memberimu link streaming untuk mendengarkannya. Lalu tinggal kirim deh ke nomor tujuan.

Gebetan loe udah punya cowok, cicilan motor udah waktunya bayar atau deadline kerjaan yang nggak ada habisnya? Fix, kamu butuh hiburan biar nggak stres. Kenapa nggak coba dengerin musik aja? Bisa sedikit menghapus gundahmu. Tapi, kamu juga butuh tuh rekomendasi lagu yang keren-keren. Nggak usah susah, minta aja ke temen lewat aplikasi Audioshot.

Audioshot adalah aplikasi yang dikemas dalam bentuk portable keyboard yang bisa kamu switch dengan keyboard bawaan smartphone aslinya. Cukup ketikkan judul sebuah lagu, maka aplikasi ini bakal memberimu link streaming untuk mendengarkannya. Lalu tinggal kirim deh ke nomor tujuan. Masalahnya, kali kamu yang butuh rekomendasi, switch aja! Anjurin temen install aplikasi ini dan kamu bisa dapetin lagu-lagu kece penggugah semangat.

Nggak cuma messaging aja, aplikasi chat yang lain juga bisa menggunakan software unik ini. Mulai dari Whatssapp, Snapchat dan sederet chat apps yang lain. Uniknya lagi, Audioshot juga terkoneksi dengan berbagai music store famous seperti Spotify, Pandora, iTunes, hingga Rhapsody. Yakin banget kamu nggak bakal kehabisan lagu keren.

Si penerima pesan sendiri bakal menerima sebuah link streaming. Ketika dibuka maka lagu bakal secara otomatis terbuka di web. Tapi kalau udah ter-install aplikasi music streaming-nya, maka lagu bisa langsung diputar di software tersebut. Gampangnya, skemanya cuma send-open-play. So easy, right?

Gampang banget hingga nggak bakal ganggu kegiatan messaging atau chatting. Gimana Bro? Masa sih masih galau?