Ultra Music Festival: Party, Skrillex, Bali!

LAZONE.ID - Kamu para pecinta Electronic Dance Music (EDM) pasti udah nggak asing dengan Ultra Music Festival. Salah satu festival EDM yang bisa dibilang paling gokil di dunia.

Kamu para pecinta Electronic Dance Music (EDM) pasti udah nggak asing dengan Ultra Music Festival. Salah satu festival EDM yang bisa dibilang paling gokil di dunia.

Digelar sejak 1999, Ultra Music Festival punya ciri khas yang berbeda dengan festival-festival EDM lainnya. Ultra sering menggelar party nggak cuma di satu negara.

Bisa dibilang, Ultra Music Festival mencoba 'menguasai' dunia dengan menggelar festival mulai dari Benua Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika. Mereka kayaknya mencoba meng-invasi para partygoers di seluruh dunia.

Pada awalnya, Ultra Music Festival hanya digelar di Miami, Amerika Serikat pada 1999. Tujuh tahun kemudian, Ultra Music Festival akhirnya mencoba digelar di luar Miami yaitu Ibiza, Spanyol.

Satu tahun setelah Ibiza tepatnya 2008 lalu, giliran Sao Paulo, Brazil yang dikunjungi Ultra Music Festival. Nggak berhenti disitu, di tahun-tahun selanjutnya Ultra Music Festival digelar di tujuh negara berbeda termasuk di Jepang dan Afrika Selatan.

Sejumlah nama-nama DJ papan atas pun jadi langganan tampil di Ultra Music Festival. Sebut saja seperti Tiesto, Avicii, deadmau5, Swedish House Mafia, Afrojack, David Guetta, Hardwell, Martin Garrix, Diplo hingga Skrillex ganti-gantian main di festival ini.

Terhitung udah lebih dari ratusan ribu partygoers udah pernah gila-gilaan di Ultra Music Festival. Dan, 2015 pun jadi tahun yang spesial untuk Ultra Music Festival.

Untuk pertama kalinya Ultra Music Festival mampir ke Tanah Air lewat Ultra Beach Bali. Digelar 24 dan 25 September mendatang, Ultra Beach Bali 2015 dipastikan akan jadi festival EDM paling gokil tahun ini.

Setelah dinanti-nanti, Ultra akhirnya telah resmi mengumumkan line-upnya. Hadirnya Skrillex dan Alesso jadi alasan kenapa kamu nggak boleh ngelewatin Ultra Beach Bali 2015.

Tiket pre sale Ultra Beach Bali 2015 dibenderol dengan harga Rp 2,1 juta. Sedangkan untuk harga normal dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta dan VIP Rp 4 juta. Mahal juga ya..