Ungu Udah Siap-siap Cari Vokalis Baru?

LAZONE.ID - Gosip hengkangnya Pasha dari grup Ungu makin kenceng berhembus. Apalagi, Pasha disebut makin fokus untuk ikut Pilkada tahun ini.

Gosip hengkangnya Pasha dari grup Ungu makin kenceng berhembus. Apalagi, Pasha disebut makin fokus untuk ikut Pilkada tahun ini.

Gosip itu kayak makin dipanasin saat Ungu ngebuat sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi. Ajang pencarian yang digelar di Studio Ungu di kawasan Tebet itu digelar Kamis (17/9).

Seenggaknya ada 300 peserta, dari band, solo sampai grup vokal. Nah, ajang itu disebut jadi peluang Ungu buat cari pengganti Pasha.

Tapi personel Ungu lainnya, kayak masih belum mau bicara soal pengganti. Mereka menyebut bahwa Pasha jadi sosok yang nggak akan bisa diganti.

"Kita belum cari pengganti Pasha ya. Istilah mengganti Pasha nggak ada di kamus kita," kata bassis Maki saat jumpa pers di basecamp Ungu di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Terus bagaimana nasib Pasha kalau doi benar-benar menang di Pilkada tahun ini?

"Sekarang tinggal Ungu-nya saja mau ngapain. Ini salah satunya, dengan menciptakan produk dan kesibukan baru. Karena mungkin kita nggak akan kayak dulu jadwal ngeband-nya," sambung Maki.