Uniknya Karakter Personel Slank di Musikal JAKARTA PAGI INI

LAZONE.ID - Tinggal satu hari lagi sebelum event keren yang memadukan antara aksi panggung, film dan juga musik bertajuk Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical, bakal digelar.

Tinggal satu hari lagi sebelum event keren yang memadukan antara aksi panggung, film dan juga musik bertajuk Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical, bakal digelar. Acara unik ini bakal menjadi gebrakan baru Bim Bim dkk dalam perjalanan musik mereka. Salah satu kejutan yang disiapkan oleh band legendaris ini adalah digabungnya beberapa lagu hits mereka menjadi jalinan cerita yang nggak biasa.

Nggak hanya menyumbang lagu aja nih, acara yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur Teather pada 18-20 Desember ini bakal menampilkan Kaka cs berakting. Yup, mereka bakal diplot untuk memerankan berbagai macam karakter unik.

Misalnya aja Ivanka yang bakal memerankan karakter polisi. Agar makin maksimal, ia pun bahkan membawa ke mana pun naskah dialog setebal 80 halaman.

Berbeda dengan Ivanka, Bim Bim dan Ridho bakal memainkan peran sebagai anggota DPR. Tapi, tentunya nggak mainstream seperti yang sering kamu lihat. “Gue jadi anggota DPR yang tidak berpendidikan dan bekas artis. Nah, di dunia nyata siapa tuh,” ungkap Bim Bim dalam sebuah jumpa pers. “Gue bingung saat disuruh jadi anggota dewan. Bayangannya antara jadi Anang atau siapa,” timpal Ridho.

Sementara Kaka bakal menjadi tokoh jahat yang suka memprovokasi. Sedangkan Abdee bakal menjadi salah satu anggota KPK. “Saya jadi petugas KPK yang lagi memperkenalkan diri dengan ketua DPR,” ungkap gitaris ini.

Wih, pasti bakal seru tuh, kapan lagi sih bisa lihat Slank beradu akting. Nah, kamu yang penasaran dengan event keren ini, buruan deh beli tiketnya di dramasinema.com. Harga yang ditawarkan berkisar antara  Rp 450 ribu sampai Rp 2 jutaan. Tonton yuk!