Cukup lama nggak terdengar kabarnya, kini Ello bakal bersiap kembali menghibur pendengar musik tanah air. Lewat single bertajuk Sorry Abis, musisi bernama Marcello Tahitoe ini menunjukkan sesuatu yang beda dari biasanya. Nggak cuma dari sisi performance tapi juga musik. Secara singkat Ello mengatakan jika karya barunya tersebut adalah bentuk idealismenya dalam bermusik. Widih, seperti apa tuh?

“Album ini bener-bener album yang sangat personal buat gue karena 100% itu idealis gue, dan gue bisa nuangin ke album tersebut. Menurut gue itu suatu yang luar biasa, soalnya label gue sekarang ini ngerti maksud gue,” ungkap Ello.

Nggak cuma single, ternyata pria kelahiran 1983 ini akan merilis album. Bahkan projek barunya ini bakal selesai dalam waktu yang nggak lama lagi. “Rilis bulan April, 3 bulan lagi berarti ya. Sekarang ini udah 50% produksinya, singlenya udah keluar yang Sorry Abis, sekarang ini tinggal nyelesein sisanya aja,” tambahnya.

Well, nggak semua musisi bisa menuangkan idealis mereka dalam karya sendiri, mungkin karena itu lah Ello bisa dibilang beruntung banget. Nggak cuma ide dan pemikiran, label pun membebaskan musisi kelahiran jakarta ini untuk memberikan nama pada album. Nama yang dipilihnya pun cukup unik dan sarat makna, Urat Keringat Energi.

Penasaran dengan apa maksudnya? Simple banget alasan Ello. Ketiga kata itu selalu kelihatan saat si pelantun pergi untuk kembali ini perform. Jika judul album aja udah anti mainstream, pasti karya-karyanya layak untuk ditunggu. Sabar sampai April!