Valentine Datang, Siap Tembak Gebetan Dengan Lagu Ini!

LAZONE.ID - Valentine is incoming! Buat kamu yang jomblo dan pengen ungkapkan perasaan dengan cara yang nggak biasa, coba dengan lagu-lagu cinta berikut.

Februari sering dikaitkan dengan dengan cinta. Nggak ada alasan lain karena di bulan tersebut terdapat satu hari yang diikrarkan para lovers sebagai hari kasih sayang, it’s Valentine Day! Udah bikin persiapan apa aja untuk menyambutnya? Buat kamu yang jomblo, tanggal 14 bisa jadi momen powerful untuk bikin sang gebetan menjatuhkan pilihannya padamu.

Seperti kata banyak orang, ‘ungkapkan cinta dengan sebuah lagu,’ kamu juga patut mencoba cara itu agar bisa bahagia bersamanya saat Valentine. Bingung milih track yang pas? Coba rekomendasi ini!

Bryan Adams – Everything I Do

Nggak ada yang meragukan kemampuan Bryan Adams soal lagu-lagu romantis. Tengok salah satu penggalan lirik lagu yang berjudul Everything I Do berikut. “There’s no love like your love and no other could give more love, there’s nowhere unless your’re there.” Gimana? Asyik banget buat nembak, kan?

The Beatles – And I Love Her

Gebetan suka lagu-lagu old? Hajar dengan track milik The Beatles berjudul And I Love Her. Salah satu bagian lagunya tertulis seperti ini, “Bright are the stars that shine dark is the sky, I know this love of mine will never die… and I love her.” Ciptakan momennya dan bikin si dia jatuh ke pelukanmu.

Adele – Make You Feel My Love

Judulnya aja udah kental banget nuansa cinta, pasti sukses banget jika digunakan untuk mengutarakan isi hati. Nggak percaya? Simak liriknya yang bakal bikin kamu jadi melt. “Nothing that I can wouldn’t do, go tho the ends of the earth for you, to make you fell my love.”

Ungkapkan perasaan dengan sepenuh hati sambil menyanyikan salah satu lagu cinta di atas, dijamin bakal membuat si dia langsung bilang, ‘Yes.’ Good luck, Guys!