Meskipun singkat, ternyata video yang bagus mampu membuat para penonton lebih bisa menikmati musik. Ngga hanya musisi barat aja nih yang mampu membuat video yang keren, namun para musisi Indonesia juga ngga kalah hebatnya.

Video musik bisa memiliki banyak tema tergantung dari lirik maupun irama lagu yang dibawakan. Tema pun bisa bermacam-macam, misalnya cinta, kebahagiaan hingga galau atau sedih. Nah, berikut adalah video klip indonesia yang bisa bikin kamu galau.

Kerispatih – Demi Cinta

Suara Sammy yang mengalun indah seakan melengkapi video ini menjadi lebih galau lagi. Dalam video tersebut diceritakan Sammy sedang mati-matian berusaha mengikuti sebuah audisi menyanyi. Dan kemudian Astrid Tiar membantunya dengan sekuat tenaga walaupun sebenarnya ia sakit parah. Nah, ketika Sammy udah berhasil dan ingin memberi kejutan kepada Astrid, ngga disangka ternyata Astrid udah meninggal lebih dulu.

Ada Band – Manusia Bodoh

Lagu ini menceritakan seorang badut yang ingin memberikan semua orang kebahagiaan, dan hal tersebut nggak pernah diketahui oleh kekasihnya. Suatu saat si badut mengetahui jika sang kekasih tengah berjalan dengan laki-laki lain di saat si badut tengah menghibur anak-anak. Seaakan ngga mau sakit hati lebih lama lagi, kemudian badut tersebut menunjukkan siapa sebenernya dirinya dihadapan kekasihnya yang tengah berselingkuh tersebut.

Armada – Hargai Aku

Cerita unik dalam video klip ini membuatnya berhasil ditonton lebih dari 18 juta viewer Youtube. Terdiri dari tiga cerita yang benar-benar bikin galau sekaligus memotivasi. Intinya, video klip ini mengajarkan bahwa jangan pernah meremehkan orang lain, karena pada suatu saat mungkin ada waktunya orang yang diremehkan tersebut menjadi sangat diharapkan keberadaannya.

Keren ya konsep video klip dari musisi Indonesia tersebut. Yuk dukung musik Indonesia biar bisa semakin kreatif lagi.