Vin Diesel Jadi Penyanyi, Bro!

LAZONE.ID - Bosen akting nih?

Kalau ngomongin Vin Diesel, apa yang lo ingat?

Sebagian besar orang mungkin bakal menjawab Dominic Toretto. Seorang ketua geng balap liar yang seiring berjalannya waktu bertransformasi jadi “kepala keluarga” untuk para kru yang bergabung dengannya dan menjalani aksi di setiap film Fast & Furious.

Yap, perannya di franchise action kebut-kebutan ini emang ikonik banget, Bro. Aksinya di belakang kemudi udah gak mungkin dipisahkan dengan dirinya. Sayangnya, film terbaru Fast & Furious yang diberi judul F9 ditunda satu tahun lamanya sejak COVID-19 pertama kali diumumkan sebagai pandemi. Padahal, udah banyak banget teori yang beredar seputar film tersebut buat bikin para penggemarnya tetap hype.

Terlepas dari aktingnya yang ikonik sebagai Toretto, kayaknya Vin Diesel gak bosen buat mencoba hal baru. Aktor asal Amerika Serikat ini menjajal kemampuannya untuk jadi penyanyi!



Lagu tersebut berjudul ‘Feel Like I Do’ dan digarap bersama Kygo, DJ ternama asal Norwegia.

Dengan rilisnya lagu tersebut, ini makin nunjukin bahwa Vin Diesel adalah aktor yang serba bisa, Bro. Setelah sukses mengubah suaranya dengan mengisi suara Groot untuk film Guardians Of The Galaxy, kini dirinya mengambil satu langkah lebih jauh dalam karir ‘suara’ yang dilakukannya. Suara beratnya yang biasa jadi bagian dari akting ini, kini berpadu dengan irama lagu yang menghentak ala EDM.

Ternyata merilis lagu adalah salah satu janji yang udah disampaikan oleh Vin Diesel sejak lama, Bro. Dirinya merasa, merilis lagu di tengah pandemi ini bisa mengisi kekosongan dan rasa bosannya menunggu rilis film Fast & Furious yang dijadwalkan pada 2 April 2021 mendatang. Di unggahan Instagram, Vin Diesel mengaku akhirnya mampu merilis sebuah single berkat dorongan dari para fans.

"Untuk sekian lama, aku telah berjanji akan merilis musik. Berkat dorongan kalian untuk keluar dari zona nyaman,” ujarnya dalam unggahan Instagram tersebut.

Buat yang kangen dengan aksi menegangkan Vin Diesel di dalam film, lo harus sabar sampai tahun depan. Tapi setidaknya, sekarang lo bisa nikmatin dulu lagu elektronik yang dirilis oleh sang aktor!