Cardi B Main Film?

LAZONE.ID - Nambah panjang daftar penyanyi yang main peran buat film.

Dalam dunia hiburan, udah lazim jika seorang aktor beralih jadi musisi atau sebaliknya, seorang musisi jadi aktor. Contoh dari musisi terkenal yang juga sukses ketika jadi aktor adalah Jared Leto. Meskipun aktingnya sebagai Joker dianggap buruk, Leto pernah memenangkan penghargaan sebagai “Best Supporting Actor” pada acara Academy Awards pada tahun 2014.

Daftar musisi yang ikut terjun ke dunia akting bertambah setelah Cardi B terlihat melakukan syuting bersama Vin Diesel.

Film apa lagi kalau bukan Fast & Furious 9, Bro.

Pertengahan pekan lalu Vin Diesel mengunggah sebuah video di Instagram-nya bersama Cardi B seusai syuting di London. Dalam video itu, Vin Diesel juga mengatakan hari tersebut merupakan hari terakhirnya syuting di London. Ini berarti, Fast & Furious 9 semakin dekat dengan proses akhir syutingnya.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Last day in the UK! Pa mi Gente... #Fast92020 #Fatherhood

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on Oct 22, 2019 at 10:53am PDT

Franchise Fast & Furious sebenernya udah gak asing dengan bergabungnya seorang rapper dalam film mereka. Bahkan, salah satu karakter utamanya, Tej diperankan seorang rapper. Tej yang berperan sebagai ahli teknologi dalam tim milik Toretto ini diperankan oleh Ludacris yang terkenal dengan lagu ‘Move B*tch’ tahun 2000-an lalu.

Selain itu, ada juga Iggy Azalea yang muncul di salah satu adegan ‘Fast & Furious 7’. Sayangnya memang penampilannya gak lama dan cuma sekilas dalam film itu.

Bergabungnya Cardi B dengan jajaran cast Fast & Furious jadi kejutan buat sebagian orang. Sebelumnya, Vin Diesel juga bikin kejutan dengan mengumumkan John Cena jadi salah satu cast sebelum rangkaian proses syuting dimulai.

Sayangnya nih Bro, belum ada kabar peran apa yang bakal dimainkan oleh Cardi B dalam film ini.
Menurut lo sendiri, Doi bakal dapet peran protagonis atau antagonis, Bro?