Vira Razak Nggak Terbebani Dengan Sosok Onad

LAZONE.ID - Meskipun diplot sebagai pengganti sosok yang udah lekat banget dengan Killms, Vira mengaku nggak masalah dan nggak terlalu menganggap beban.

Pergantian personel dalam sebuah band adalah hal yang wajar terjadi. Hampir semua band-band besar juga melakukan hal tersebut, tentunya dengan beberapa alasan tertentu. Berita paling baru soal perombakan anggota, datang dari Killing Me Inside. Seperti yang kamu tahu, Onad memutuskan untuk pergi setelah beberapa tahun bersama.

Lalu berselang beberapa waktu kemudian, Killms akhirnya mendapatkan personel baru seorang cewek cantik bernama Vira Razak. Sosok Onad yang udah lekat banget dengan ikon band keren ini, sepertinya membuat Vira harus berusaha lebih ekstra nih.

Meskipun mengemban misi yang berat, tapi menjadi vokalis Killms sebisa mungkin dinikmatinya. Vira juga mulai merubah pandangan masyarakat yang selalu mengaitkan band barunya tersebut dengan sosok Onad. Maka dari itu, mereka segera mengeluarkan album agar para penikmat musik, terutama fans, mulai bisa mengapresiasi frontman baru ini.

Album baru tersebut bertajuk Rebirth: A New Beginning, dan merupakan yang pertama sejak perombakan anggota besar-besaran. Termasuk dua additional player dan juga Vira sendiri.

Ketika ditanya tentang semua anggota yang mayoritas cowok, Vira mengaku baik-baik aja. Malah ia mengaku nyaman karena emang dalam kesehariannya, ia memiliki lebih banyak teman cowok. Nggak hanya itu, ia mengaku juga mulai menjalin chemistry dengan member lain agar Killms bisa makin solid.