Wahyu Ramdani Dari Hardcore Hingga Jadi “Selow”?

LAZONE.ID - Siapa sangka sebelum terkenal dengan single ‘Selow’-nya yang  viral ternyata Wahyu Selow sempat ikutan main band

Pasti lo pada udah akrab banget sama lagu 'Selow' yang sampe sekarang pun masih sering kita denger di mana-mana. Nah, orang di balik lagu itu adalah sosok Wahyu Ramdani atau akrab dikenal sebagai Wahyu 'Selow'.

Siapa sangka sebelum terkenal dengan single ‘Selow’-nya yang  viral ternyata Wahyu Selow sempat ikutan main band dengan genre musik Hardcore.

Wahyu membentuk band dengan aliran Hardcore tersebut bersama beberapa teman sekolahnya. Ia namakan band itu sebagai "Five is A Four Letter Words" dengan formasi lima orang.

Waktu bermusik hardcore Wahyu dan band-nya sering menjadikan band-band hardcore papan atas seperti Deftones, Linkin Park, Corn hingga Limp Bizkit sebagai Inspirasi.

Wahyu Selow sendiri mulai dikenal banyak orang setelah single Doi berjudul 'Selow' banyak dibicarakan pada 2017 silam. Lagu itu makin populer setelah di-cover Via Vallen belakangan.

Kini Wahyu juga sudah siap dengan single terbaru Doi yang gak kalah keren berjudul 'Kamu Gila. Kalo pada lagu 'Selow' kental dengan nuansa reggae. Wahyu nyoba sesuatu yang baru di single Doi yang ini.

Penasaran gimana lagunya, Bro? Saksiin yang berikut ini aja!